PEMERINTAH KOTA CILEGON



TERWUJUDNYA KOTA CILEGON YANG UNGGUL DAN SEJAHTERA BERBASIS INDUSTRI, PERDAGANGAN, DAN JASA

Sejarah Kota Cilegon

Peristiwa Geger Cilegon

Selayang Pandang Kota Cilegon

Profil Kota Cilegon

Polling Masyarakat

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?
Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Sosial Media

Layanan Publik



Pemberian Kadeudeuh Bagi ASN Jamaah Haji

Kategori Berita | Diposting pada : 2017-08-04 -|- 01:47:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon- Dewan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Cilegon mengadakan  acara penyerahan bantuan/kadedeuh kepada para calon jamaah haji Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cilegon yang bersumber dari iuran anggota korpri yang dilaksanakan di aula II setda Kota Cilegon, kamis (03/08).


Sekretaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati dalam sambutannya memberikan selamat karena mereka telah terpilih untuk dipanggil ke tanah suci. “ Syukur Alhamadulillah atas izin Allah SWT, tidak lama lagi bapak dan ibu para hadirin calon jamaah haji akan menunaikan ibadah yang sangat mulia. Yaitu satu ibadah yang tidak semua umat islam diberikan kesempatan untuk menunaikannya, yaitu ibadah haji,” ujarnya.


Lebih lanjut, Sari juga mengatakan kepada seluruh calon jamaah haji ASN untuk mendoakan Kota Cilegon. “ Hal yang perlu saya titipkan adalah perlunya jamaah haji senantiasa mendoakan agar Kota Cilegon tercinta ini senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT agar kota ini terbebas dari bencana. Mengingat doa para jamaah haji sangat mustajabah, maka saya mohon kepada para jamaah haji selain mendoakan diri sendiri dan keluarganya , juga berkenan untuk berdoa demi kepentingan masyarakat Kota Cilegon,”ungkapnya.


Sari juga berpesan kepada seluruh calon jamaah haji ASN Kota Cilegon untuk melakasanakan ibadah haji sesuai dengan tuntunan yang telah diberikan dalam manasik haji secara tulus dan ikhlas, semata-mata hanya mengharap keridhoan Allah SWT dan juga peliharalah kesehatan fisik sehingga mampu melaksanakan seluruh rukun haji dengan sempurna.


Pada sekempatan ini, sari menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota korpri kota Cilegon “ Saya sangat bangga dan sangat mendukung dengan pemberian kadeudeh ini yang bersumber dari iuran anggota KORPRI dan saya sangat berterima kasih kepada para dewan pengurus KORPRI Kota Cilegon yang telah aktif berperan dalam rangka mensejahterakan anggotanya yang merupakan tujuan dan fungsi KORPRI bagi anggotanya,” jelasnya.



List Berita Lainnya
  1. Halal Bihalal Direksi PT.KS ke Pemkot Cilegon 'Direksi PT. KS Kunjungi Pemkot Cilegon'
  2. Bulan Panutan Pajak 'Pemkot Berikan Penghargaan Kepada Wajib Pajak'
  3. Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan BPK 'Kota Cilegon Kembali Raih WTP'
  4. Halal Bihalal KAHMI 'Iman Mengajak KAHMI untuk Merangkul Setiap Lapisan Masyarakat'
  5. Ground Breaking Transmart Cilegon 'Iman Tegaskan Prioritas Penyerapan Tenaga Kerja Lokal'